Puncak HKSN 2020 Bersamaan dari Istana Negara dan Gedung Mapalus Sulawesi Utara

oleh
Dirjen Pemberdayaan Sosial Kemensos RI Edi Suharto (kiri) menyerahkan simbolis bantuan kepada Kadis Sosial Provinsi Sulut dr Rinny Tamuntuan, di Anugerah Hall, Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, Jumat (18/12/2020).
MANADO-Acara puncak Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2020 pada Sabtu (19/12/2020) akan digelar bersamaan dari dua lokasi. Yaitu Istana Negara (daring) dan Gedung Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.
Sejalan dengan tantangan terkini menghadapi pandemi, kata Dirjen Pemberdayaan Sosial Kemensos RI Edi Suharto, HKSN tahun ini mengusung tema ‘Kesetiakawanan Sosial Melawan Covid-19’.
Presiden Joko Widodo direncanakan memberikan amanat secara virtual dari Istana Negara. Menko PMK Muhadjir Effendy selaku Mensos Ad Interm juga akan hadir dalam puncak peringatan.
Pertemuan luring akan diikuti 100 orang. Dan pertemuan daring diikuti 5.000 orang terdiri dari gubernur, wali kota, bupati, pilar sosial, LSM, organisasi sosial, generasi milenial, dan tokoh masyarakat.
Dalam HKSN juga dimeriahkan dengan pameran virtual. Dapat dikunjungi di web www.pameranksn.kemensos.go.id.
(vhp)
Baca juga:   Gembala Bersama 19 Kerbaunya di Sumut Tewas Tersambar Petir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.