Jadi Rumah Sakit Rujukan Regional, Pasandaran : Pembenahan Fasilitaa RSUD Liun Kendage Terus Dilakukan

oleh
Dirut RSUD Liun Kendage Tahuna dr Handry Pasandara.

TAHUNA -Pemkab Sangihe melalui manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liun Kendage Tahuna kembali ditetapkan menjadi Rumah Sakit Rujukan Regional dikawasan wilayah perbatasan. Hal ini sendiri diungkapkan Dirut RSUD Liun Kendage Tahuna dr Handry Pasandara kepada awak media.

Menurutnya, RSUD Liun Kendage menjadi rumah sakit rujukan regional bagi tiga Kabupaten Kepulauan di perbatasan. “Baik Kabupaten Talaud, Kabupaten Sitaro maupun Kabupaten Sangihe, RSUD Liun Kendage yang menjadi rumah sakit rujukan regional”ujar Pasandaran.
Olenya terkait dengan status rumah sakit rujukan regional, lanjut Pasandaran pembenahan berbagai fasilitas harus dilakukan.

“Berbagai kesiapan secara asministrasi sudah dilakukan, dimana atas ijin Bupati pada benerapa waktu lalu saya telah melakukan presentasi berbagai pemenuhan syarat untuk Rumah sakit rujukan regional dan semuanya telah disetujui. Sehingga saat ini untuk menunjang status dimaksud maka pembenaham fasilitas akan terus dilakukan”, imbuh Pasandara sambil meminta topangan dari seluruj stakeholder dan lapisan maayarakat Sangihe.

Baca juga:   Jaga Keandalan Listrik, PLN Area Tahuna Gelar Apel Siaga Ramadhan

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *