Pendistribusian Logistik Pilkada dari KPU ke PPK di Kawal Polres Minsel

oleh

MINSEL – Pendisitribusian Logistik Pilkada dari KPU ke PPK untuk hari pertama berlangsung lancar, aman dan sukses. Terpantau hingga Minggu (06/12/2020) pkl. 23.00 wita, sebanyak 8 (delapan) PPK telah menerima logistik Pilkada.

Adapun kedelapan Sekretariat PPK yang telah menerima logistik Pilkada dari KPU, yaitu PPK Modoinding, PPK Maesaan, PPK Tompasobaru, PPK Ranoyapo, PPK Motoling Barat, PPK Motoling, PPK Motoling Timur dan PPK Kumelembuai.

“Kegiatan pendistribusian logistik Pilkada berlangsung lancar dan kondusif dengan pengamanan, pengawalan dari personil Polres Minsel dan Polsek jajaran yang tersprin dalam pengamanan TPS, disaksikan Kapolsek dan Pamatwil,” ungkap Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona.

Pendistribusian logistik Pilkada ini terpantau diawasi langsung oleh Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; dan Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH, MM.

Untuk hari kedua yakni Senin (07/12), Logistik Pilkada akan digeser dari KPU ke 9 (sembilan) PPK lainnya, yakni PPK Tareran, PPK Sinonsayang, PPK Tenga, PPK Suluun Tareran, PPK Tatapaan, PPK Tumpaan, PPK Amurang Timur, PPK Amurang Barat dan PPK Amurang.

Baca juga:   Kodim 1309/Manado Ikut Wujudkan Kerukunan Antar Umat Beragama

(JovanMintje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *