Pilihan Anda Tak Sia-sia, MJLW: CEP-SEHAN dan JGE-VB Orang Baik

oleh
Ketua Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP saat berorasi di hadapan para militan serta pendukung CEP-SEHAN dan JGE-VB.
TOMOHON-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP meyakinkan bahwa masyarakat tidak akan sia-sia memilih Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Landjar sebagai Gubernur dan Wagub Sulut, serta Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon.
“Karena pasangan tersebut adalah orang baik,” seru MJLW, sapaan akrabnya, di hadapan militan, relawan, simpatisan, dan kader Partai Golkar Tomohon, saat pertemuan tatap muka di kediaman MJLW di Kecamatan Tomohon Tengah, Jumat (4/12) sore.
MJLW berpesan, tetaplah solid dan kompak menjaga suara CEP-SEHAN dan JGE-VB di Kota Tomohon. Karena Partai Golkar laksana Pohon Beringin tetap kokoh menghadapi tantangan apapun.
“Tetaplah simpatik, jaga keamanan dan kedamaian. Kita coblos nomor urut 1 Pilgub Sulut, dan coblos nomor urut 1 di Pilwako Tomohon, sembari kita sambut kemenangan bagi CEP-SEHAN dan JGE-VB,” seru MJLW lagi.
(vhp)
Baca juga:   Tim Pemenangan Tomohon Siap Lanjutkan ODSK, Menangkan CSWL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *