Pemkot Manado Beri Penghargaan untuk Insan Olahraga Berprestasi, Diserahkan Wali Kota GSVL

oleh
Wali Kota GSVL saat menyerahkan penghargaan untuk para insan olahraga berprestasi di Kota Manado.

MANADO– Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Manado menggelar kegiatan Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga yang Berdedikasi dan Berprestasi, tahun 2020 di Ruang Serbaguna, kantor Walikota, Kamis (03/12/2020).

Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL), mengatakan, kegiatan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap insan olahraga berprestasi yang telah mengharumkan nama Kota Manado, ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

“Hal ini juga untuk memberikan motivasi kepada insan olahraga untuk meningkatkan prestasi, berkreativitas dan inovasi baik di bidang olahraga” kata Walikota

Ditambakan Wali kota, selain bentuk apresiasi, penyerahan penghargaan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap kemajuan olahraga di Kota Manado dan kepada atlet itu sendiri.

“Saya berharap kiranya penghargaan ini menjadi motivasi kepada para insan olahraga untuk berprestasi lebih baik lagi, serta bisa melahirkan bibit-bibit muda potensial yang mampu mengharumkan nama Kota Manado bahkan Indonesia di panggung nasional maupun Internasional,”ujar Walikota kembali.

Baca juga:   Manajer PLN Manado: Pelanggan dan Rumah Ibadah Kami Prioritaskan, Kantor-Kantor PLN Dipadamkan

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Heri Saptono, Kepala Dispora Tony Mamahit serta para pejabat dijajaran Dispora Kota Manado.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *