Digelar, Rakor Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olah Raga di Kota Manado

oleh
Gelaran rapat koordinasi dan pemberian penghargaan bagi insan olahraga di kota Manado tahun 2020, Selasa (01/12/2020) yang digelar di RM Pondok Selera Kairagi.

MANADO– Untuk memberikan apresiasi sekaligus memotivasi para insan olah raga di Kota Manado, Pemerintah kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar rapat koordinasi dan pemberian penghargaan bagi insan olahraga di kota Manado tahun 2020, yang akan digelar selama 2 hari, Selasa -Rabu, 1-2 Desember 2020 di RM Pondok Selera Kairagi.

Asisten  I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Heri Saptono, yang mewakili Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, membuka kegiatan sekaligus membawakan sambutan.

Dikatakan Heri Saptono, Kota Manado sendiri dikenal memiliki banyak atlet potensial dan berprestasi di berbagai cabang olahraga.

“Dari tahun ke tahun, di setiap turnamen atau kompetisi, sejumlah atlet tampil bagus dan kerap mencuri perhatian publik. Semangat kegiatan ini yakni turut mensejahterakan para atlet dan juga sebagai motivasi timbulnya bibit-bibit baru,” ujar  Saptono.

Dirinya menyebut, Pemerintah Kota Manado memberikan apresiasi yang tinggi bagi semua insan olahraga yang telah berhasil mengukir prestasi baik di kancah nasional, maupun internasional.

Baca juga:   Bapelitbang Manado Gelar Bimtek Penyusunan dan Evaluasi Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2019

“Ini wujud perhatian pemkot kepada atlet dan insan olahraga berprestasi. Jangan lihat besarannya. Namun niat pemkot dalam mensejahterakan,” kata Saptono.

Sementara itu, Kadispora kota Manado Tony Mamahit mengungkap, ada 3 atlet peraih medali internasional dan 26 insan olahraga yang nantinya akan menerima penghargaan.

“Rakor pada hari ini dan besok untuk menjaring dan merumuskan para penerima penghargaan. Rencananya penyerahan akan diberikan langsung oleh bapak Walikota GS Vicky Lumentut pada kamis (03/12/2020) di ruang serbaguna aula pemkot manado,” pungkas Mamahit.

Tampil sebagai narasumber, praktisi olahraga, Dr Estefanus Palili dan Dr Marnes Berhimpon.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *