Pemulihan Ekonomi di Bidang Pariwisata, Wali kota GSVL Sosialisasi dan Implementasi CHSE di Kecamatan Bunaken dan Tuminting

oleh -126 Dilihat
Wali Kota GSVL saat mensosialisasikan implementasi CHSE di Kecamatan Bunaken dan Tuminting.

MANADO– Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melalui Dinas Pariwisata Kota Manado, menggelar Sosialisasi dan Implementasi penerapan protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability) kegiatan sapu laut dan sungai di dua lokasi yakni, pantai Molas Kecamatan Bunaken dan pantai Karangria Kecamatan Tuminting, Senin (30/11/2020).

Kegiatan yang dihadiri langsung Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL), didampingi Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, M.Si dan Jubir Covid-19 Kota Manado, drg. Sanil Marentek.

Kegiatan ini, bertujuan untuk memberikan gambaran kesiapan destinasi di Kota Manado kepada masyarakat luas agar mereka akan tahu bahwa Manado telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat sehingga aman untuk bepergian ke Manado. Termasuk untuk pemulihan program ekonomi nasional di bidang pariwisata melalui Kemenparekraf, dimana Manado salah satu diantara daerah yang ada di Sulawesi Utara mendapat topangan biaya.

“ Hari ini kami memulaikan kegiatan bersama Dinas Pariwasata Kota Manado. Menyiapkan masyarakat yang bersih, sehat, aman dan lingkungan terjaga. Dengan pengkondisian dalam bentuk sosialisasi dan implentasi CHSE. Dalam mendukung kebijakan yang telah kami lakukan, pariwisata sudah kita buka di Kota Manado,” ujar Wali kota Manado seraya menambahkan supaya orang suka datang ke Manado maka lingkungan harus bersih, sehat dan aman dengan protokol kesehatan yang baik.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.