Terapkan Protokol CHSE, Konser Virtual ‘All Genre’ Meriahkan Penutupan Manado Fiesta

oleh -7 views
Salah satu pengisi acara dalam kegiatan penutupan Manado Fiesta Virtual yang bertajuk Konser Virtual ‘All Genre’ .

MANADO – Pemerintah Kota Manado di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, terus berupaya untuk menghidupkan kembali dunia pariwisata di Kota Manado, yang sedang terpuruk dikarenakan Pandemi Covid-19. Lewat Dinas Pariwisata Kota Manado dan bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Pemkot Manado menggelar Malam Penutupan Manado Fiesta 2020 dalam event Konser Virtual Manado Fiesta ‘All Genre’ yang digelar di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Kawasan Megamas, Sabtu (28/11/2020).

Wali Kota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut, SH MSi DEA (GSVL), dalam sambutannya diawal acara, disiarkan secara streaming meminta masyarakat Kota Manado khususnya kaum milenial untuk terus berinovasi meski di tengah pandemi Covid-19.

“Kita tahu bersama, saat ini Kota Manado masih dalam masa Pandemi Covid-19. Namun, saya berharap, para kaum milenial jangan tersandera dengan kondisi pandemi saat ini, teruslah berkreasi dan berinovasi,”ujar GSVL.

Baca juga:   Arus Mudik Dipastikan Meningkat H-3 Lebaran, Dishub Sulut Siapkan Empat Bus Cadangan

Dalam sambutannya juga GSVL  berharap Kota Manado bisa lolos dari ancaman Covid-19 dan bisa survive. Pemkot Manado akan terus mendukung dan mendorong pengembangan ekonomi kreatif sebagai langkah untuk kembali menggairahkan perekonomian yang jatuh karena pandemi Covid-19.

“Terus patuhi protokol kesehatan 4M, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun,”ujar Wali Kota Manado dua periode ini.

Perlu diketahui jika Konser Virtual Manado Fiesta ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan). Protokol ini dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.