Performa Gemilang di PKN Tingkat II, Dokter Ivonne: Terima Kasih Seluruh Tim RSUP Kandou 

oleh
MANADO-Performa konsisten Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes selama Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XVI tahun 2020 yang diselenggarakan Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia, menempatkannya di posisi Terbaik Dua dari 58 peserta eselon dua se-Indonesia.
Predikat Terbaik Dua sebagai prestasi istimewa lewat penganugerahan medali dan penghargaan kepada Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP Prof Kandou ini, diserahkan langsung oleh Plt Kepala Badan PPSDMK Kementerian Kesehatan Dr dr Maxi Rondonuwu DHSN MARS mewakili Menteri Kesehatan RI.
Mendapat podium khusus oleh penyelenggara, Dokter Ivonne merasa terharu, bangga, dan mengucap syukur atas penganugerahan predikat Terbaik Dua tersebut.
Mengikuti PKN Tingkat II selama empat bulan sejak 3 Agustus hingga 25 November 2020, Dokter Ivonne mengakui banyak pengalaman baik diperolehnya.
IMG_20201126_112841-929x606
“Semoga ide dan inovasi yang banyak tergali ketika ikut Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II, dapat diimplementasikan di RSUP Prof Kandou,” sebut Dokter Ivonne, sapaan akrabnya.
Termasuk menjadi pemimpin perubahan dan pemimpin yang inovatif. Karena pemimpin birokrasi memegang peran penting dan strategis untuk mewujudkan aparatur sipil negara yang berkelas dan berkinerja tinggi.
Di lain hal, Dokter Ivonne menyatakan apresiasi kepada seluruh tim RSUP Prof Kandou. “Terima kasih banyak untuk teman-temanku yang terkasih,” tutur Dokter Ivonne.
Diakuinya, semua telah menjadi Aktor Hidup untuk meraih kesuksesan. Semua pengorbanan yang teman-teman telah berikan untuk implementasi proyek perubahan ini akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa.
“Mari kita tetap semangat menjadikan RSUP Prof Dr RD Kandou sebagai organisasi yang adaptif dan agile (tangkas) supaya tujuan kita bisa terwujud, sehingga bermanfaat untuk kita dan masyarakat luas,” tandas Dokter Ivonne.
(vhp)
Baca juga:   Doa dan Cinta untuk Tenaga Medis Sulawesi Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.