Lestarikan Taman Laut Bunaken dan Teluk Manado, Wali Kota GSVL Hadiri Penanaman Terumbu Karang dan Sapu Laut

oleh
Wali Kota GSVL saat memberikan sambutan dalam kegiatan penanaman terumbu karang dan sapu laut yang dirangkaikan dengan event Manado Fiesta - Fisco ( Fish & Coral).

MANADO– Dalam rangka rangka mewujudkan misi kota Manado sebagai kota ekowisata. Maka Pemerintah kota Manado bekerja sama dengan Korem 131/Santiago, menggelar kegiatan penanaman terumbu karang dan sapu laut yang dirangkaikan dengan event Manado Fiesta – Fisco ( Fish & Coral), bertempat kawasan mega mas, samping kantor Dinas Pariwisata Kota Manado. Jumat, (27/11/2020).

FB_IMG_1607247608852

Dihadiri Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) bersama bersama Danrem 131/Santiago, Brigjen TNl P. Meyer Putong dn Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol. Jefry Lasut dan Komunitas Diving Manado.

FB_IMG_1607247621982

Dalam kesempatan tersebut, Wali kota GSVL menegaskan, bahwa kegiatan ini merupakan aksi penyelematan terumbu kerang, dan diharapkan mampu menyelamatkan potensi kekayaan laut di Teluk Manado melalui upaya melindungi, melestarikan dan memanfaatkan sumber daya terumbu karang berkelanjutan.

FB_IMG_1607247650922

“Kita bersyukur bahwa pada hari ini kita melakukan suatu aksi penyelematan terumbu kerang di Teluk Manado. Dengan upaya kita ini, saya berharap kita bisa bersama melindungi, melestarikan dan memanfaatkan sumber daya terumbu karang secara berkelanjutan,” kata GSVL.

Baca juga:   Basmi Covid-19, BPBD Manado Gelar Rakor Internal

Selain itu lanjutnya, melalui kegiatan semacam ini, kita akan menjamin kelestarian dan keanekaragaman hayatinya untuk saat ini maupun di hari-hari mendatang.

FB_IMG_1607247633762

” Selamat lestarikan Taman laut Bunaken dan teluk Manado, Mari kita sama-sama menunjukkan kepedulian akan kelestarian laut kita, ” ujar Wali kota Manado dua periode ini.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *