Gandeng BPJS Tenaga Kerja Dan Kesehatan, Disnaker Sangihe Bidik 57 Karyawan PT Jasindo Pelabuhan Dagho

oleh
Kadisnaker Sangihe Dokta Pangandaheng ketika didampinggi BPJS Kesehatan Sangihe dalam sosialisasi di PT Jasindo Pelabuhan Perikanan Dagho belum lama ini.

TAHUNA -Upaya Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Sangihe untuk memberikan perlindungan kepada tenaga kerja baik internal Pemkab Sangihe hingga isntansi atau lembaga lainnya terus dilakulan. Kali ini menurut Kepala Disnaker Dokta Pangandaheng pihak Dinasker mengandeng BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan membidik dan mengakomodir 57 karyawan PT Jasindo Pelabuhan Perikanan Dagho Kecamatan Tamako.

“Kami sudah melakukan pendekatan kepada PT Jasindo melalui sosialiasi yang digelar tiga lembaga secara bersamaan baik Disnaker, BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan pada medio 13 November lalu”, ungkap Pangandaheng.

Upaya memberikan jaminan perlidungan ini lanjut Pangandaheng sebagai amanat aturan ketenagakerjaan. “Kami akan berupaya semaksimal semua pekerja yang ada di Sangihe baik lembaga pemerintah, perusahaan maupun lembaga lainnya kita berikan perlindungan baik dari BPJS ketenaga kerjaan maupun BPJS kesehatan”, imbuh Pangandaheng sambil menyatakan bahwa saat sosialisasi tersebut dirinya didampinggi Kepala BPJS Kesehatan Sangihe yang diwakili oleh Grave Tjina Hutajulu.

Baca juga:   BKKBN Sulut Bina Ratusan Anggota PIK-R di Sangihe

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *