Dikawal Bhabinkamtibmas, Penyaluran BLT Dandes 2020 Desa Watumea Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

oleh -378 Dilihat
Bhabinkamtibmas Polsek Eris Aipda Jeffry Dapa (duduk kiri) saat bertugas mengawal penyaluran BLT Dandes Desa Watumea.

MINAHASA– Bhabinkamtibmas Polsek Eris Aipda Jeffry Dapa yang bertugas untuk mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2020, di Desa Watumea, Minahasa, mengajak para penyalur dan penerima BLT Dandes untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19 saat kegiatan penyaluran dana BLT, Rabu (25/11) pagi.

Pengawalan tersebut bertujuan untuk menghindari terjadinya gangguan keamanan dan mencegah penyelewengan. Di sela-sela pengawalan, Aipda Jeffry pun menyampaikan imbauan kepada warga.

“Kita ketahui, saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Untuk itu, saya mengimbau dan mengajak warga agar disiplin terhadap protokol kesehatan. Patuhi 3M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” ajaknya.

Selain itu, Aipda Jeffry juga mengajak warga turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban, terlebih menjelang Pilkada Serentak.

“Tetap jaga persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan. Waspadai berita hoax, ujaran kebencian, dan isu SARA. Mari kita ciptakan Pilkada yang aman, sejuk, damai, dan sehat,” tutupnya.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.