KPUD Mitra Gelar Media Gathering

oleh

MITRA– Selama tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sebagai penyelenggara Pemilu telah melakukan berbagai sosialisasi soal tahapannya.

Hal ini disampaikan Ketua KPU Mitra Wolter Dotulong SH dihadapan wartawan daerah ini dalam kegiatan Media Gathering meningkatkan partisipasi masyarakat serta keterbukaan informasi publik dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara tahun 2020 karena saat ini Mitra mencapai 90.47 persen dalam rengking tingkat partisipasinya.

“Tidak perlu takut datang ke TPS tanggal 9 Desember karena mengedepankan Protokol covit-19 dan hal ini perlu beritakan kepada masyarakat terutama pemilih nanti,” ujar Dotulong usai pelaksanaan simulasi pelaksanaan pemilihan di TPS.

Sementara itu Ketua bidang SDM Parmas KPU Mitra, Otniel Wawo menyatakan bahwa kegiatan simulasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur ini nantinya dapat meningkatkan pertisipasi masyarakat untuk datang ke TPS nanti.

Baca juga:   Sukseskan Pilkada Serentak 2020, KPU Sulut Gelar Media Gathering

Otnie Tamod Komisioner KPU mitra yang lain menyatakan bahwa sinergitas antara KPU dan media soal mengsosialisasikan tahapan yang sementata berjalan.

Hensly Pelleng komisioner yang lain juga menyatakan bahwa persoalan data yang tidak dapat disampaikan dan disebarluaskan, ual ini disebabkan untuk menunggu kepastian data yang valid

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *