Wali kota GSVL dan Staf Khusus Presiden RI, Billy Mambrasar Tampil Bersama Sosialiasikan CHSE di Kota Manado

oleh
Wali Kota GSVL dan Billy Mambrasar saat mensosialisasikan CHSE di Kota Manado.

MANADO– Untuk menggeliatkan kembali dunia pariwisata di Kota Manado, Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata Kota Manado, menyelenggarakan sosialisasi Cleanliness, Healthy, Safety and Enviromental Sustainability (CHSE), bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Kawasan Mega Mall, Jumat (20/11/2020).

Tampil dalam sosialisasi tersebut, Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL), dan Staf Khusus Presiden RI, Billy Mambrasar.

Wali Kota GSVL saat menyambut kedatangan Staf Khusus Presiden RI, Billy Mambrasar.
Wali Kota GSVL saat menyambut kedatangan Staf Khusus Presiden RI, Billy Mambrasar.

Pada kesempatan itu, Wali kota GSVL memberikan apresiasi kepada Bung Billy Mambrasar selaku Staf Khusus Presiden RI yang boleh hadir bersama Pemerintah Kota Manado dalam acara sosialisasi CHSE bagi sektor pariwisata dan UMKM di Manado.

Wali Kota GSVL saat memberikan Cinderamata kepda Billy Mambrasar.
Wali Kota GSVL saat memberikan Cinderamata kepda Billy Mambrasar.

” Saya titipkan atas nama pemerintah dan masyarakat kota Manado kepada Bapak  Presiden RI Joko Widodo, atas perhatian untuk kota Manado, dimana permintaan kami selaku Walikota dalam pembangunan usaha wisata di ibukota provinsi Sulawesi Utara ini,  mulai dikerjakan.  Ditandai dengan down breaking pembangunan infrastruktur di pulau Bunaken dan Malalayang, ” ucap Wali kota Mando kepada Bung Billy.

Baca juga:   Erwin Kontu Paparkan Kemajuan Smart City di Kota Manado di Depan Assesor Independen
Foto bersama usai kegiatan.
Foto bersama usai kegiatan.

Sementara itu, Billy Mambrasar yang juga Duta SDGs Bappenas inipun, memberikan apresiasi kepada Wali kota GSVL karena hampir sepuluh tahun telah memimpin kotaManado dinilai banyak membawa perubahan dan meninggalkan legacy yang baik ke depan bagi pembangunan lebih khusus dalam bidang pariwisata.

” Saya pribadi sangat mengenal Kota Manado. Saya yakin Kota Manado kedepan bukan hanya terkenal di Indonesia tapi juga dunia internasional dalam sektor pariwisata, ” ujarnya.

Wali Kota GSVL saat meninjau hasilproduk UKM lokal.
Wali Kota GSVL saat meninjau hasil produk UKM lokal.

Staf Khusus Presiden RI inipun, mengajak pemuda di Manado mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM)  bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM dan mengambil bagian dalam program – program pemerintah kedepannya.

Hadir dalam kesempatan itu, Kadis Pariwisata Kota Manado, Lensa Pelealu, Kadis Koperasi dan UMKM Kota Manado, Innov Walelang, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M. Takumansang.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *