Judes Layani Nasabah Pegawai BRI Unit Tidore Dinilai Rusak Citra Perusahaan

oleh -315 Dilihat
Kantor BRI Unit Tidore.

TAHUNA– Sebagai perusahaan layanan masyarakat, harusnya PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), mampu memberikan pelayanan yang optimal bagi calon nasabah maupun nasabah. Namun sangat disayangkan adanya oknum pegawai di salah satu BUMN di Sangihe justru merusak citra BRI. Dimana salah satu pegawai BRI Unit Tidore atas nama Misye Bulandai memperlakukan calon nasabah maupun nasabah BRI Unit Tidore secara kasar.

Sejumlah calon nasabah maupun nasabah BRI Unit Tidore ketika bersua dengan awak media menyatakan bahwa pelayanan oleh Misye Bulandai sangatlah tidak etis dan baik bagi perusahaan yang melayani masyarakat.

“Calon nasabah maupun nasabah kerap selalu mendapatkan layanan yang kurang menyenangkan. Mulai dari dimarahi, hingga diberlakukan tidak baik. Intinya kami kerap dipermalukan oleh yang bersangkutan ketika harus berhadapan dengannya”, jelas sejumlah calon nasabah maupun nasabah BRI Unit Tidore yang meminta namanya jangan dipublish.

Lebih lanjut mereka menyatakan bahwa pelayanan yang dilakukan oleh Misye Bulandai bukan hanya dilakukan satu dua kali saja.

“Sebagian besar calon nasabah maupun nasabah BRI Unit Tidore ketika berhadapan dengannya pasti akan mengeluhkan terkait pelayanan yang diberikan bersangkutan yang hanya memarahi dan memperlakukan kami sebagai calon nasabah dan nasabah BRI”, imbuh mereka sambil meminta agar Pimpinan Cabang BRI Tahuna segera mengevaluasi sekaligus memberikan sangsi kepada yang bersangkutan.
Terpisah Pimpinan Cabang BRI Tahuna Arya Gani melalui Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI Tahuna Stenly Abram ketika dihubungi menyatakan bahwa pihak BRI akang segera menindaklanjuti laporan masyarakat ini.

“Saya berterima kasih atas informasi sekaligus laporan ini. Kalo itu memang dilakukan yang bersangkuta. Pasti akan di TL sesuai ketentuan yang ada pada kami”, singkat Abram.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.