Satgas Covid-19 Tingkat Lingkungan Se-Kecamatan Paal Dua Dilantik, Wali Kota GSVL: Ini Tugas Mulia

oleh
Wali Kota GSVL saat melantik Satgas Covid-19 tingkat Lingkungan se-Kecamatan Paal Dua.

MANADO– Setelah melantik Tim Satgas Covid-19 tingkat Kelurahan dibeberapa kecamatan, kembali Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL), melantik Satgas Covid-19 tingkat lingkungan di 7 Kelurahan di Kecamatan Paal Dua, yakni Dendengan Dalam Dendengan Luar, Kairagi Weru, Malendeng, Paal Dua, Perkamil dan Ranomut, berlokasi di Lapangan Perkamil, Senin (09/11/2020), dengan tugas membantu Satgas Covid-19 Kota Manado dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, yakni dengan memberikan sosialisasasi dan edukasi protokol kesehatan serta melakukan pemantauan dilingkungan memastikan protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik oleh warga.

Dalam kesempatan itu, Wali kota GSVL menyampaikan, sangat penting selalu mengingatkan kepada rakyat Kota Manado bahaya penularan Covid-19. Maka dari itu dirinya rutin turun lapangan menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menjalankan 4M, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan dan yang penting tingkatkan iman dan ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:   Irup Harkitnas, Lumentut Ingatkan ASN Tingkatkan Kinerja

” Terima kasih telah bersedia menjadi bagian dalam tugas mulia ini, sebagai Satgas Covid-19 di Lingkungan dalam mengedukasi dan mengsosialisasikan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing serta memonitoring warga menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin,” kata Wali kota Manado dua periode ini.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *