Olly-Steven Tebar Pesona Di Sangihe, Jumpa Toga/Tokmas Dan Resmikan Sekretariat Pemenangan Hingga Hadiri HUT Wabup

oleh -1 views
Paslon nomor urut 3 Olly-Steven ketika tiba di Bandara Naha Sangihe, Senin (09/11/2020).

TAHUNA– Pasangan nomor urut 3 Olly-Steven kembali mendatangi Kabupaten Sangihe, Senin (9/11/2020) untuk melaksanakan kampanye. Setelah tiba di Sangihe Olly-Steven langsung bergerak ke sejumlah dititik menggelar kampanye.

Mulai dari pertemuan dengan tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tokmas) di Kampung Likuang Kecamatan Tabukan Utara hingga pelaksanaan kampanye dialogis. Dari titik tersebut langsung bergerak ke Kelurahan Santiago untuk menyerahkan bantuan, selanjutnya ke Kelurahan Apeng Sembeka dan Kelurahan Soataloara menyapa simpatisan dan masyarakat.

Usai dari lokasi tersebut, Olly-Steven bersama tim menuju ke Rumah Dinas Wakil Bupati Sangihe untuk menghadiri syukur ulang tahun Wabup ke-58.
Usai dari HUT Wabup Sangihe, Tim pemenangan Olly-Steven ‘berpisah’ untuk melakukan kampanye di berbagai titik yang berbeda. Olly sendiri menuju ke Kecamatan Manhanitu untuk peresmian Sekretariat pemenangan Olly-Steven di Kampung Barangka Kecamatan Manganitu dan berziarah ke malam Raja Santiago di Kampung Karatung II Kecamatan Manganitu.

Baca juga:   Minim Peminat, Pendaftaran Open Biding 6 Jabatan TP Pemkab Sangihe Diperpanjang

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.