Ketua DPD Gerindra Sulut Sambangi Sangihe, Konsolidasi Partai Dan Menangkan Olly-Steven

oleh
Wakil Bupati Helmud Hontong SE ketika memberikan sambutan dalam Raker Gerindra di Efrata Hall, Jumat (6/11/2020).

TAHUNA-Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Melky M Suawah, Jumat (6/11/2020) menyambangi Kabupaten Sangihe dalam agenda kunjungan kerja sekaligus konsolidasi partai. Suawah yang didampinggi Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut Ferdinand Mewengkang serta sejumlah pengurus DPD lainnya menggelar pertemuan di Efrata Hall yang juga dihadiri olrh Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE.

Ketika diberi didaulat memberikan arahan dalam rapat kerja ini, Hontong membagikan tips menjadi besar dalam politik.

“Menekuni perkara kecil menjadi salah satu kunci sukses di politik. Saya dua periode anggota DPRD Sangihe dan terpilih murni tanpa harus memainkan politik uang, dalam perjuangan itu saya secara marathon menyambangi masyarakat dari pintu ke pintu, membantu setiap kesulitan masyarakat, sekedar bertegur sapa hingga saya melayani mereka. Jangan pernah malu bersentuhan dengan kepentingan membantu masyarakat tetapi malula memberi janji muluk-muluk tanpa realisasi”, jelas Embo sapaan akrab Hontong.

Baca juga:   Lantik 4 Pj Kapitalaung dan 5 MTK, Gaghana Harapkan Kapitalaung Dapat Bersinergi Dengan Pamerintah

Lebih lanjut ia mengatakan, kalau semua politisi Gerindra di Sangihe bisa melakukan hal tersebut saya optimis Gerindra akan makin besar di daerah ini. “Gerindra adalah partai besar di Indonesia dan juga harus menjadi besar di Sangihe. Selamat melakukan rapat kerja semoga setiap output dari Raker ini dapat memberikan sumbangsih bagi pemerintah untuk kesejahteraan rakyat”, imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPD Gerindra Sulut Melky M Suawah dalam sambutannya menyatakan Raker dan konsolidasi ini selain merapatkan barisan keluarga besar Partai Gerindra untuk menghadapi moment politik yang terus bergulir maka pada kesempatan ini juga saya mengajak untuk Partai Gerindra Sangihe berjuang bersama memenangkan Olly-Stevn dalam hakatan Pilkada 9 Desember 2020.

“Gerindra sebagai salah satu partai pendukung pasangan Olly-Steven, wajib berjuang bersama untuk kemenangan Paslon yang diusung. Dan saya meminta semua pengurus DPC Partai Gerindra Sangihe wajib all out untuk kemenangan Olly-Steven di Pilkada. Ini adalah perintah partai yang harus dilaksanan oleh setiap kader partai”, tegas suawah.

Baca juga:   Langkahi Permendagri 113 Tahun 2014, LSM Minta Copot Kapitalaung Sensong

Ketua DPC Gerindra Sangihe Ferdinand M Mangumbahang dalam laporannya menyatakan sesuai dengan penugasan dan tanggungjawab yang diberikan kepada Partai Gerindra maka ada 7 wilayah Kecamatan yang diberikan untuk disukseskan demi kemenangan Olly-Steven di Sangihe.

“Saya percaya dengan kerja keras dan dilakukan penuh tanggungjawab Olly-Steven menang di Sangihe”, kunci Mangumbahang.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *