Hanya CEP-SSL Mampu Jadikan Sulut Bangkit, Salasa: Program Keduanya Jelas Pro Rakyat

oleh
Salah satu lokasi kampanye Dialogis pasangan urut 1 CEP-SSL ketika berada di Sangihe.

TAHUNA– Kehadiran pasangan nomor urut 1, CEP-SSL dalam kampanye perdana di Sangihe 30 Oktober hingga 2 November 2020 lalu semakin menyakinkan pemilih akan keberpihakan keduanya terhadap masyarakat. Baik itu orasi yang disampaikan CEP maupun SSL dalam setiap kampanye dialogis di beberapa wilayah Sangihe selalu merinci setiap program unggulan yang jelas pro rakyat untuk Sulut Bangkit.

Salah satu tokoh masyarakat Sangihe asal Tabukan Utara Mikden Salasa angkat suara dan menyatakan hanya CEP-SSL yang mampu menjadikan Sulut Bangkit. “Program pasangan CEP-SSL sangat jelas dan punya keberpihakan kepada masyarakat. 9 program unggulan CEP-SSL benar-benar pro rakyat”, ungkap Salasa.

Ia juga menambahkan dengan pengalaman CEP-SSL yang sudah menjadi Bupati selama kurang lebih 10 tahun baik di Minahasa Selatan maupun Boltim, saya melihat kemampuan keduanya ketika menjadi top esekutif di dua Kabupaten tersebut akan menjadi pengalaman berharga diterapkan dalam membangun untuk Sulut Bangkit.

Baca juga:   Diduga Libatkan Oknum Bapenda, Kendaraan Bodong Marak Di Sangihe

“Keduanya sukses menjadi Bupati selama dua periode. Dan sukses ini menjadi kunci dan landasan utama ketika mereka terpilih nanti untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut maka semua program unggulan ini akan mampu dilakukan sesuai kemampuan keuangan yang dimiliki Sulut dalam APBD sekira Rp 4,5 Triliun”, jelasnya kembali.

Tampilnya Eyang, sapaan akrab SSL lanjut Salasa dalam setiap kesempatan berkampanye secara dialogis menjadikan duet CEP-SSL ini semakin disukai masyarakat.

“Eyang adalah singa podium yang mampu dan sukses membawahkan setiap detail dan program unggulan CEP-SSL yang mudah dipahami masyarakat dan tanpa kesan muluk-muluk. Berani terbuka tanpa janji akan mengelontorkan uang untuk meraup suara tetapi lebih menekankan akan memenuhi janji ketika terpilih mampu menarik simpati masyarakat”, ujarnya kembali sambil mengajak seluruh masyarakat Sangihe kalau ingin Sangihe Bangkit bersama Sulut Bangkit, pilihannya cuma satu yaitu pasangan CEP-SSL.

Baca juga:   Pelantikan 426 PA dan PP Sesuai Aturan. Lawendatu: Tak Puas, Langsung Datang Ke BKDD

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *