FDW-PYR Didoakan Hamba Tuhan Dari Lintas Denominasi Gereja di Minsel

oleh

MINSEL – Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) pada Senin (2/11/2020) didoakan hamba Tuhan dari Lintas Denominasi gereja yang ada di Kabupaten Minsel, pada Selasa (3/10/2020)

Para Hamba Tuhan ini mendoakan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)  FDW-PYR agar bisa memperoleh kemenangan menjadi Bupati dan wakil Bupati Minsel periode 2021 – 2026.

Sosok yang aktif dikegiatan gerejawi dan sosial kemasyarakatan menjadi alasan para hamba Tuhan memberikan doa restu bagi Paslon Nomor Urut 3 itu.

Demikian disampaikan Pdt Ester Assa sebelum memimpin doa bersama dan menumpangkan tangan kepada Paslon FDW-PYR dalam acara ibadah di kediaman Cabup FDW Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat.

FB_IMG_16044036147520458Bersama para pimpinan gereja dan hamba Tuhan, berdoa bersama memohon pertolongan Tuhan untuk merestui Paslon FDW-PYR untuk menang menjadi Bupati dan wakil Bupati Minsel periode 2021 – 2026.

Baca juga:   HUT Ke-52 Golkar, Gelar Open Tournamen Futsal Se-Sulut

Sementara itu, Paslon FDW-PYR menyampaikan harapannya dengan doa yang dipanjatkan para pimpinan gereja dan seluruh kumpulan marga akan memberikan kekuatan baginya.

“Dukungan saudara tidak akan saya lupakan, apapun hasil pemilihan 9 Desember mendatang kita harus tetap bersama,” ujarnya.

Bagi Paslon FDW-PYR, segala yang dilalui dan dijalani mereka sejak ditetapkan sebagai Calon, itu karena kasih Tuhan lah dia tetap kuat.

“Makanya dalam pujian tadi, Bukan Karena Kekuatanku, semua karena Tuhan. Hanya karena Tuhan dan dukungan kalian semua, saya bisa terus berjuang,” ungkapnya.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *