Sapa Warga Manganitu, Sehan Sebut Siapapun Gubernur Nanti Jalan Tol Tetap Berkelanjutan

oleh

TAHUNA-Calon Gubernur nomor urut 1 Sehan Salim Landjar mampu menghipnotis warga Kecamatan Manganitu ketika memaparkan program CEP-SSL dalam kampanye dialogis, Sabtu (31/10/2020). Eyang sapaan akrab SSL mengupas tuntas program unggulan CEP-SSL kalau diperkenankan Tuhan memimpin Sulut.

Dalam orasi politiknya di rumah kediaman Pengusaha sukses Noldy Hontong yang menjadi lokasi kampanye dialogis menyatakan siapapun nantinya akan menjadi Gubernur pasca Pilkada proyek pembangunan jalan tol tetap akan berlanjut.

“Jalan tol adalah program pemerintah pusat, kalau ada Calon Gubernur yang menyatakan bahwa itu adalah perjuangannya itu jelas pembohongan publik. Dana perlu ditekankan bahwa jalan tol bukanlah solusi yang briliant menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat saat ini. Mulai dari pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan dan sejumlah sektor-sektor lainnya yang membutuhkan sentuhan pemerintah provinsi secara langsung demi kesejahteraan rakyat Sulu. Bersama CEP-SSL, prioritas sentuhan langsung kepada masyarakat pasti dilaksanakan untuk Sulut Bangkit”, jelas Eyang.

Baca juga:   Lahope Membantah, Dana Bagi Hasil Sarang Walet Masih di Rekening Kampung

Lebih lanjut Eyang menyatakan, dengan pengalaman kurang lebih 10 tahun sebagai Bupati baik CEP di Minahasa Selatan dan SSL di Bolaangmongodo Timur, kami sangat memahami setiap detail anggaran di APBD.

“Dengan pengalaman tersebut maka kami berjanji mengutamakan kesejahteraan rakyat melalui program unggulan CEP-SSL, APBD untuk rakyat. Karena uang APBD adalah uang rakyat yang wajib dinikmati rakyat juga”, imbuh Eyang sambil menyatakan bahwa paket CEP-SSL adalah paket untuk Sulut Bangkit bersama rakyat.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *