Benahi Pasar Tradisional, Kak’ Tune Buktikan Kepercayaan yang Diberikan Wali Kota GSVL

oleh
Kak'Tune (kanan) saat berbicang dengan Dirut PD Pasar Manado, Stenly Suwuh dan Wali Kota GSVL dalam suatu kesempatan.

MANADO – Setelah dilakukan penyegaran di jajaran PD Pasar Manado pada 7 September 2020 lalu, Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar Kota Manado Nurasyid Abdurahman, atau yang biasa disapa Kak’ Tune langsung tancap gas melakukan pembenahan di Pasar Tradisional.

Komitmennya untuk menciptakan pasar tradisional yang aman dan nyaman bagi pedagang dan pembeli saat ini mulai terlihat. Pasar tradisional di Kota Manado perlahan mulai ad perubahan. Pemandangan tumpukan sampah yang biasa terlihat di sudut-sudut pasar sudah tak Nampak lagi. Belum ada 3 bulan menjabat Direktur Operasional di PD Pasar Manado, Kak’ Tune telah membuktikan kepercyaan yang diberikan Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL).

“Kepercayaan yang diberikan oleh Wali Kota G.S Vicky Lumentut ditambah dukungan dari Dirut Stenly Suwuh tidak akan saya sia-siakan. Saya akan terus membenahi pasar agar pedagang dan pembeli merasa nyaman,” ujar Nurasyid Abdurahman.

Baca juga:   Petugas PD Pasar Manado Tertibkan Pedagang Berjualan di Badan Jalan

Di satu sisi ia mengatakan, sejauh ini PD Pasar tetap melakukan yang terbaik meski terkendala beberapa hal, termasuk juga Covid-19.

“Kami akan terus menata pasar tradisional di Manado agar menjadi pasar yang bersih dan nyaman untuk masyarakat Manado,” tegas Kak’Tune.

Diketahui, kerja sebagai Dirops PD Pasar Manado sudah tak asing lagi pada dirinya. Sebab ia sendiri sudah pernah diberikan kepercayaan menjabat di PD Pasar sebelum terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Manado periode 2014-2019.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *