Tiba Di Sangihe, CEP Lansung Blusukan Di Tiga Kecamatan Dan Ajak Warga Sangihe Bersama Dalam Perubahan Sulut

oleh -114 Dilihat
Calon Gubernur dari Partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu (CEP) didampinggi Ketua Bapilu DPD I PG Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika menyapa masyarakat Tabukan Utara

TAHUNA -Calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu (CEP) tiba di Bandara Naha Kabupaten Sangihe, Jumat (30/10/2020) dengan menggunakan Maskapai Penerbangan Wings Air. Cagub yang diusung Partai Golkar langsung dijemput oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) DPD I Golkar Sulut Jabes E Gaghana SE ME.

Usai menerima penjemputan, CEP langsung bergerak di beberapa titik sesuai dengan jadwal kampanye yang diberlakukan. CEP yang didampinggi Ketua Pemenangan Kampanye Jantje Wowiling Sajouw (JWS), Anggota DPRD Provinsi sulut Dapil Nusa Utara Drs Winsulangi Salindeho, Ketua Partai Berkarya Sulut. Dalam kesempatan ketika didaulat berbicara di salah satu titik tepatnya di Kampung Naha Kecamatan Tabukan Utara CEP menyatakan bahwa dirinya hadir disini untuk mengajak masyarakat Sangihe maju dalam perubahan.

“Bersama Pak Sehan yang menjadi pilihan untuk mendampinggi, saya ingin mengajak masyarakat Sangihe bersama-sama untuk perubahan”, ujar CEP.

CEP juga mengatakan Sulut harus bangkit dari kemiskinan, harus lebih maju ke depan dari ketertinggalan.

“Sulut harus bangkit dari berbagai hal yaitu, kepemimpinan yang eksis walalupun berbeda agama tapi kita tetap satu,
Sulut harus mnjadi satu Pioner di seluruh Indonesia dan akan memberikan bantuan kepada para pelaku usaha yang berasal dari APBD”, jelasnya kembali.

Disisi lain bersama CEP-Sehan, lanjut mantan Bupati Minahasa Selatan dua periode ini bahwa sudah menjadi komitmen dan siap dijanalnakn ketika CEP-Sehan menjadi pemimpin Sulut.

“Prioritas anggaran dana desa yang selama ini belum tersentuh oleh Provinsi, karena desa itu sangat penting dalam pembangunan suatu daerah. Harus memerlukan inovasi yang terukur. Kita akan berikan 3000 rumah untuk di tahun 2021 dan saya akan memprioritaskan di Kabupaten kepulauan Sangihe”, jelasnya kembali.

Di sektor Pertanian, CEP menyatakan bersama Sehan ke depan akan selalu mengawal dan akan menaikan harga pertanian,dan kami akan menggandeng dari pihak BUMD,dan kita akan mengkaji semuanya dengan benar. Sektor perikanan kami akan memberikan asuransi kepada nelayan.

“Untuk Lansia opa yang umur 75 dan Oma umur 65 tahun akan di berikan santunan sebesar Rp.2.000.000 hingga para pendeta,guru,dan lain sebagainya saya akan memberikan insentif”, imbuhnya.

(sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.