Terapkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polres Minsel Kawal Konsolidasi Paslon FDW-PYR di Desa Pinapalangkow

oleh -2 views

 

MINSEL – Polres Minahasa Selatan menggelar pengamanan kegiatan peresmian Posko Pemenangan dan konsolidasi Pasangan Calon (Paslon) peserta Pilkada 2020, Franky Wongkar – Petra Rembang (FDW-PYR), yang dilaksanakan di Desa Pinapalangkow, Kecamatan Suluun Tareran, Sabtu petang (31/10/2020).

Agenda tahapan Pilkada oleh Paslon Bupati / Wakil Bupati Minsel FDW-PYR yang diusung oleh PDIP ini, mendapatkan pengamanan dan penjagaan dari ratusan personel Polres Minsel dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona.

“Sebagaimana pengamanan rutin, kami tetap memberlakukan penyekatan massa guna mengantisipasi terjadinya kerumunan. Selain itu terus gencar disosialisasikan Maklumat Kapolri nomor Mak /3/ IX/2020, tanggal 21 September 2020, tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020,” ungkap Kompol Lantemona.

Hingga akhir kegiatan, situasi terpantau aman dan kondusif; rombongan Paslon FDW-PYR serta para simpatisannya membubarkan diri dengan tertib pulang ke rumah masing-masing.

Baca juga:   Bupati Minsel CEP Hadiri HUT Desa Kapitu Ke-48

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.