Kapolres Minsel Ajak Wartawan Jadi Corong Kamtibmas dan Duta Prokes

oleh -457 Dilihat

 

MINSEL – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK, menggelar acara ‘Coffee Morning’ bersama insan pers, wartawan media online dan media cetak biro Minahasa Selatan, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan Coffee Morning atau minum kopi bersama ini diselenggarakan di Gedung Cafetaria Endra Dharmalaksana Polres Minsel, dihadiri oleh puluhan wartawan biro Minsel; dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel mengapresiasi segenap insan jurnalis dimana selama ini telah menjadi bagian dalam kemitraan bersama jajaran Polres Minsel khususnya di bidang pemberitaan atau publikasi tentang program-program kepolisian terkait pembinaan serta pemeliharaan stabilitas kamtibmas.

“Atas nama pimpinan Polres Minsel, saya berikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh wartawan biro Minsel yang selama ini telah menjadi mitra dalam pemberitaan capaian-capaian program kepolisian terkait dengan upaya harkamtibmas,” ucap Kapolres.

Kapolres Minsel mengharapkan kemitraan antara jajarannya bersama seluruh wartawan biro Minsel ini  dapat berjalan terus dengan tetap menjunjung tinggi profesionalisme, transparansi serta etika jurnalistik terkait dengan keterbukaan informasi publik yang telah diamanatkan undang-undang.

“Jadilah corong kamtibmas dengan memberitakan hal-hal positif dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas, serta turut membantu pemerintah dengan menjadi duta prokes atau protokol kesehatan, menyampaikan sosialisasi, edukasi kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tambah Kapolres.

Kegiatan Coffee Morning ini dirangkaikan juga dengan dialog interaktif antara Kapolres Minsel dan wartawan seputar permasalahan kamtibmas serta pengamanan Pilkada tahun 2020 yang sementara berlangsung.

“Tetap bantu kami menjadi mitra strategis dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Minsel yang sama-sama kita cintai ini,” tutup Kapolres.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.