GSVL Tuntaskan Sosialisasi Peran Perempuan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Kecamatan Paal Dua

oleh
Wali Kota GSVL saat melakukan sosialisasi peran Kaum Perempuan dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Kecamatan Paal Dua.

MANADO– Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Manado, Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL), dengan tak kenal lelah melakukan Sosialisasi peran Kaum Perempuan dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

Kamis (22/10/2020), Wali Kota GSVL melaksanakan sosialisasi di tiga Kelurahan di Kecamatan Paal Dua, dan menuntaskan sosialisasinya di Kecamatan Paal Dua.

Dalam sosialisasinya di Kelurahan Ranomut, Perkamil, dan Malendeng, GSVL mengajak para ibu-ibu untuk menjadi pioner pemutus mata rantai Covid-19 dari dalam keluarga.

“Ayo ibu-ibu kita putus penyebaran Covid-19 dimulai dari rumah kita sendiri. Peran ibu dalam keluarga sangat penting. Lewat perhatian para ibu, anggota keluarga akan terhindar dari terjangkitnya Covid-19,” kata Wali Kota GSVL.

Lanjutnya, karena peran ibu sangat dominan dalam keluarga, maka Wali Kota GSVL pun berharap agar para ibu bertindak sebagai pengingat dan penyedia masker untuk anggota keluarga.

Baca juga:   Sofyan: Jangan Dirusak, Mari Jaga Fasilitas Lalu Lintas

“Saya berharap agar para ibu untuk selalu menyediakan masker untuk anggota keluarganya sebelum keluar rumah untuk beraktivitas. Tolong selalu ingatkan suami dan anak-anak untuk selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan setiap saat. Lewat pesan para ibu, kita berharap anggota keluarga akan terhindar dari terjangkitnya Covid-19,” harap Wali Kota Manado dua periode ini.

Kegiatan sosialisasi di tiga kelurahan di Kecamatan Paal Dua, turut dihadiri oleh Camat Paal Dua, Glen Kowaas, Ketua TP PKK Kecamatan Paal Dua Ny Gladys V.M Kowaas Nayoan SE, para Lurah, Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 di Kota Manado, drg Sanil Marentek, para ibu PKK di setiap kelurahan.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *