Bantu Tingkatkan Pelayanan RS Advent Manado, Wali kota GSVL Serahkan Bantuan Ambulance

oleh -166 Dilihat
Wali Kota GSVL saat menyerahkan bantuan mobil ambulance untuk RS Advent Manado.

MANADO– Kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warganya begitu tinggi. Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di kota Manado, Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL), menyerahkann bantuan mobil ambulance untuk operasional Rumah Sakit Advent Manado, Rabu (21/10/2020), bertempat di halaman depan Rumah Sakit Advent Manado, Jalan 14 Februari Teling Atas Kecamatan Wanea.

FB_IMG_1603286726755

Bantuan 1 unit mobil ambulance diserahkan langsung oleh Wali Kota GSVL dan diterima oleh Direktur Rumah Sakit Advent Manado.

FB_IMG_1603286735128

Bantuan kendaraan Ambulance dari Pemkot Manado, dimaksudkan adalah sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Manado kepada rumah sakit yang selama ini banyak membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan cepat.

FB_IMG_1603286751084

“ Saya berharap, dengan bantuan mobil Ambulance ini, akan memperlancar pelayanaan kesehatan di kota Manado. Terima kasih kepada pihak yayasan yang mengelola Rumah Sakit ini, juga Direktur Rumah Sakit Advent Manado yang menerima bantuan mobil ambulance ini,” ucap Wali kota GSVL yang saat penyerahan bantuan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.