Gratis 3 Bulan, Dokter-dokter RSUP Kandou Layani Konsultasi Pasien via Aplikasi TelmeK

oleh
MANADO-Aplikasi TelmeK atau Telemedicine Kandou menggunakan Android dan iOS sudah bisa diakses oleh masyarakat atau pasien untuk berkonsultasi dengan dokter.
“Kami gratiskan konsultasi dengan para dokter via Aplikasi TelmeK selama tiga bulan. Terhitung sejak Oktober hingga Desember tahun 2020,” ujar Direktur SDM, Pendidikan, dan Administrasi Umum RSUP Prof Kandou Dr dr Ivonne E Rotty MKes, setelah memberikan sosialisasi kepada para dokter dan jajaran terkait, di Aula Lantai 2 Gedung Kantor Administrasi Administrasi RSUP Prof Kandou, Selasa (20/10/2020) siang.
Aplikasi TelmeK yang dapat diunggah melalui Play Store atau iOS, lanjut dokter Ivonne, terus diupgrade demi maksimalnya penyediaan pelayanan kesehatan jarak jauh.
Dengan melibatkan dokter, pasien, dan pihak lain didukung dengan aplikasi melalui Sistem Informasi Rumah Sakit di RSUP Prof Kandou.
Aplikasi TelmeK bertampilan baru ini didukung dengan fitur-fitur baru seperti pencarian dokter dan poli, notification tab, videocall from background, fix force close waktu daftar baru pasien #2, fitur menghubungkan dengan videocall service.
Ada juga fitur fix loading riwayat pendaftaran, fix login issue, registrasi pasien, pendaftaran darurat/non darurat video call, dan pembayaran via virtual account.
(vhp)
Baca juga:   BPJS Kesehatan Perkuat Sinergi dengan TKMKB dan DPM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *