Kunker ke Lembeh Selatan, Kaper BKKBN Sulut Tinjau Rumah DataKu dan Sekolah Siaga Kependudukan

oleh -0 views
BITUNG-Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Utara Ir Diano Tino Tandaju MErg melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Lembeh Selatan, Kota Bitung, Kamis (15/10/2020).
Dalam kunker tersebut, Kaper BKKBN Sulut meninjau Rumah DataKu dan Sekolah Siaga Kependudukan di Desa Pancuran Jaga 1.
Ikut mendampingi, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Bitung dr Frangky Soriton MPH, Camat Lembeh Selatan Hendrick Sologia, dan Lurah Pancuran Rosiana Mangalehe SSos, serta jajaran Penyuluh Lapangan KB.
Saat pertemuan dengan pengurus Sekolah Siaga Kependudukan di SMP Negeri 13 Satu Atap, Kaper BKKBN Sulut berharap agar para siswa yang ada di Sekolah Siaga Kependudukan supaya tetap semangat.
“Jangan berkecil hati dengan kurangnya saran komunikasi. Tapi tetaplah terus belajar dan berkarya di segala bidang pembangunan daerah dan bangsa,” tutur Kaper BKKBN Sulut, sembari menekankan bahwa pembangunan ke depan berada di tangan para generasi muda.
Kemudian, rombongan melanjutkan kunker ke Desa Limango. Di sana, Kaper BKKBN Sulut bertemu dengan para kader, masyarakat, dan pengelola Kampung KB Berkualitas.
(vhp)
Baca juga:   Terjerat Kasus Narkoba, Ibas Akui Anggotanya Terlibat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.