Sosialisasi Peran Perempuan Putuskan Mata Rantai Covid-19 di Kecamatan Sario, Wali Kota GSVL: Ibu Punya Peran Penting

oleh
Wali Kota GSVL saat sosialisasikan peran wanita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sario.

MANADO– Wali kota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL), selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 di Kota Manadoa tk kenal lelah dalam memberikan sosialisasi dan edukasi percepatan memutus mata rantai covid-19 di Kota Manado. Setiap harinya, secara marathon Wali Kota GSVL menyambangi wilayah-wilayah di Kota Manado.

FB_IMG_1602566948960

Senin (12/10/2020), Wali Kota GSVL berkunjung ke kelurahan yang ada Kecamatan Sario sehubungan dengan sosialisasi peran perempuan dalam memutus mata rantai covid19.

FB_IMG_1602566952306

Dalam kesempatan itu, Wali kota menyampaikan sosialisasi peran perempuan memutus mata rantai covid-19 sangat penting dan strategis karena melalui sosok ibu, yang bisa menasehati keluarganya dan menjelaskan yang benar agar patuh terhadap protokol kesehatan.

FB_IMG_1602566964216

” Karena ibu punya kekuatan untuk diikuti oleh anggota keluarganya, karena ibu bisa menasehati anggota keluarganya sebelum beraktifitas, ” ujar Wali kota GSVL.

Wali kota juga mengingatkan agar terus berdoa dan meningkatkan iman percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bisa melewati cobaan dan badai yang tengah dihadapi saat ini dan tetap berpengharapan kepada Tuhan.

Baca juga:   Penertiban Lapak Pedagang Pasar. Keintjem: Ini Program PD Pasar, Bukan Perintah Walikota

” Kembali saya titipkan bagi Ibu-Ibu, mari kita jadi pelopor dalam rumah tangga kita untuk disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan budayakan pola hidup bersih dan sehat serta tingkatkan ibadah kita, iman percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita dapat menghadapi badai cobaan covid-19 ini, ” tutur Wali kota Manado dua periode ini.

(Budi/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *