Hadiri Pengukuhan Tim ‘Karpet Biru PAHAM’, JPAR: Ayo Berjuang Bersama, Gunakan Cara-cara yang Santun

oleh
JPAR saat melantik relawan Tim Kerpet Biru PAHAM.

MANADO– Calon Wali Kota Manado, Prof Julyeta Paula Amelia Runtuwene (JPAR), menghadiri sekaligus mengukuhkan pengurus Tim ‘Karpet Biru PAHAM’ Mapanget, Sabtu (10/10/2020), bertempat di Pasar Tradisional Paniki, Kecamatan Mapanget.

Didampingi oleh Ketua KamDa JPAR-AiM (PAHAM), Pnt Erik Tandaju, JPAR melantik pengurus Karpet Biru PAHAM, yang para anggotanya terdiri atas warga masyarakat, pedagang, dan simpatisan JPAR-AiM di wilayah sekitar Pasar Tradisional Paniki, yang diketuai oleh Eddy Gosal.

JPAR dalam penyampaiannya usai melantik pengurus Tim Karpet Biru PAHAM, mengajak para relawan dan pendukung JPAR-AiM untuk berjuang bersama dan selalu menggunakan cara-cara yang santun saat mensosialisasikan visi-misi PAHAM.

“Ayo berjuang bersama untuk pemenangan PAHAM pada Pilwako 9 Desember 2020 nanti. Saya harap, para relawan dan pedukung agar selalu menggunakan cara-cara yang santun saat mensosialisasikan visi-misi PAHAM dalam mencari dukungan suara,” pesan Enci Paula, sapaan akrab JPAR.

Baca juga:   21 Ketua DPD dan DPC Partai Demokrat Dipecat AHY

Usai pengukuhan Tim Karpet Biru PAHAM, kegiatan dilanjutkan dengan kampanye dialogis yang dihadiri oleh warga sekitar Pasar Tradisional Paniki, yang digelar sesuai protokol kesehatan.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *