Garuda One GSVL Peduli, Adakan Dapur Umum untuk Korban Kebakaran Winangun

oleh
Tim Garuda One GSVL peduli korban kebakaran Winangun dengan mengadakan dapur umum.

MANADO– Musibah kebakaran yang terjadi Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang, Jumat (9/10/2020), sekira jam 8 pagi, yang menghanguskan 7 rumah, menggerakkan hati Tim Garuda One (GO) GSVL.

Organisasi dibawah binaan Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut, SH MSi DEA, merasa tergerak hati dan berinisiatif untuk meengadakan dapur umum untuk sekadar membantu 10 keluarga korban kebarakan di Winangun.

Menurut Ketua Umum Garuda One GSVL, Roger Mamesah mengatakan, apa yang dilakukan Tim GO GSVL  ini adalah murni kepedulian dari Garuda One untuk membantu keluarga yang menjadi korban kebakaran.

“Setelah mendengar informasi ada keluarga yang mengalami bencana kebakaran, anggota GO GSVL langsung bergerak untuk memberikan bantuan, kami sepakat untuk membangun dapur umum,”ujar Mamesah, Sabtu (10/10/2020).

Ia berharap, bantuan dari Garuda One GSVL ini dapat meringankan beban para korban kebakaran.

“Jangan dilihat dari besar kecil bantuan yang diberikan tapi dari kepedulian kami yang paham dengan apa yang dirasakan saudara-saudara kita yang ditimpa bencana. Kami harap bantuan dapur umum ini bisa memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,”kunci Mamesah.

Baca juga:   2 Wilayah di Jakarta Berpotensi Hujan Petir Besok, Kamis 18 Maret 2021

(Budi/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *