Layanan Pengaduan di Pasar Tradisional, Suwuh: Untuk Pembenahan Pelayanan Pasar Tradisional yang Lebih Baik

oleh

MANADO—PD Pasar Manado terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pedagang maupun pengunjung di Pasar Tradisional.  Dan sebagai bentuk pertanggung jawaban moril dan menuju pada pengelolaan pasar yang transparan dan akuntabel, maka PD Pasar Kota manado membuka layanan pengaduan bagi masyarakat dan pedagang yang ada di kota Manado.

Menurut Dirut PD Pasar Manado, Stenly Suwuh mengatakan layanan pengaduan untuk pembenahan PD Pasar yang lebih baik, karena dengan adanya layanan pengaduan bisa disampaikan keluhan ataupun saran agar PD Pasar bisa lebih baik.

“Layanan pengaduan ditujukan untuk pedagang di Pasar Tradisional, termasuk juga pengunjung pasar tradisional. Layanan pengaduan ini akan sangat membantu pihak PD Pasar Manado untuk lebih berbenah diri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional,” jelas Suwuh.

Lanjut Suwuh, Layanan pengaduan PD Pasar bisa dilihat lewat media sosial seperti facebook (fb), whats up (WA) , email ataupun lewat nomor hp.

Baca juga:   Dirut PD Pasar Dampingi Wali Kota GSVL Sosialiasi Protap Covid-19 di Pasar Bersehati

“Dengan adanya layanan pengaduan ini, diharapkan kinerja PD Pasar akan lebih baik,” tutup Dirut PD Pasar Manado.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *