Siap menangkan PAHAM, PPP Yakini JPAR-AiM Punya Elektabilitas Tinggi dan Program Jelas

oleh
Penyerahan Pataka tanda dukungan PPP kepada pasangan JPAR-AiM.

MANADO – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan dukungan kepada Pasangan Calon (paslon) Wali kota dan Wakil Wali kota Manado, Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS (JPAR) dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (AiM).

Rabu (7/10/2020) pagi, Ketua DPC PPP Manado Madzabulah Ali, pengurus DPW PPP Sulut dan jajarannya, menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan pataka partai kepada JPAR, yang diserahkan langsung di kediaman Keluarga Lumentut-Runtuwene, di Godbless Hill Malalayang.

Foto bersama jajaran Pengurus DPW/DPC PPP.
Foto bersama jajaran Pengurus DPW/DPC PPP.

“Dukungan ini sebenarnya sudah lama kami sampaikan secara lisan. Dan hari ini kami PPP, secara reami menyatakan sikap mendukung paslon Julyeta PA Runtuwene dan Harley AB Mangindaan di Pilwako Manado,” ujar Ichal, sapaan akrab Madzabulah Ali.

Menurut Ali, dukungan kepada JPAR-Ai sudah melalui berbagai pertimbangan, yang dikuatkan dengan hasil rapat pengurus, termasuk meyakini JPAR-Ai akan melanjutkan program pro-rakyat yang sudah dijalankan Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL).

Baca juga:   Berkas Dinyatakan Lengkap Oleh KPU, SGR-NAP Siap Bertarung di Pilkada Minut

“JPAR-Ai punya elektabilitas tinggi. Mereka juga punya program yang sangat jelas untuk rakyat Manado, apalagi program-program yang sudah dijalankan Walikota GSVL dirasakan langsung oleh masyarakat,” tegas politisi muda ini.

Program pro-rakyat yang dimaksud antara lain santunan duka, bantuan kepada lanjut usia (lansia), bantuan kepada rohaniwan, perhatian kepada petugas kebersihan, serta melanjutkan program kesehatan berupa Universal Coverage (UC) atau pelayanan kesehatan gratis kepada semua masyarakat Manado.

“Karena itu, segala sumber daya yang kami punya akan dikerahkan memenangkan pasangan yang memiliki toleransi tinggi ini. PAHAM, Itu jo,” pungkas Ichal.

Sementara, JPAR sendiri memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada PPP, mulai dari pengurus pusat hingga pengurus paling bawah, atas kepercayaan serta dukungan untuknya dan Harley AB Mangindaan, di Pilwako Manado.

“Terima kasih atas dukungan ini, dan saya mengajak PPP ikut memberikan masukan kepada saya dang Bang Ai, dalam pembangunan Kota Manado,” pinta JPAR.

Baca juga:   Hoaks! Kabar Lamaran Kaesang Pangarep

(Budi/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *