Siap Menangkan JPAR-AiM, Mokalu: Relawan Solid for PAHAM ada di 504 Lingkungan di Kota Manado

oleh
Ketua Tim Solid for Paham, Tresje Kalonio Mokalu SPd.

MANADO– Mendekati hari pencoblosan Pilwako Manado, 9 Desember 2020, kecintaan serta dukungan kepada Calon Wali Kota Manado, Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR), dan DR Harley Mangindaan MSM (AiM) kian memuncak. Satu persatu relawan, baik secara individu maupun organisasi, menyatakan dukungan kepada pasangan berjargon PAHAM ini baik secara pribadi maupun dengan membentuk Sekreriat Pemenangan tim relawan.

Tak terkecuali dengan Tim SOLID for PAHAM. Tim yang dibentuk oleh Tresje Mokalu SPd, juga menyatakan kesiapan mereka untuk mengawal dan memenangkan pasangan PAHAM pada konteatasi Pilwako Manado Bulan Desember 2020 nanti.

“Kami sangat siap untuk memenangkan pasangan JPAR-AiM di Pilwako 2020. Tim kami saat ini bekerja keras mensosialisasikan Visi-Misi PAHAM dan mencari pendukung di 504 Lingkungan di Kota Manado. PAHAM harus menang,” kata Mokalu.

Lanjutnya, relawan kami saat ini sudah terbentuk di 11 Kecamatan, 87 Kelurahan dan 504 di Kota Manado. Dan semuanya bergerak demi memenangkan JPAR-AiM.

Baca juga:   Tim Karpet Biru PAHAM Mapanget Siap Menangkan JPAR-AiM, Gosal: Program Jelas dan Pro Rakyat

“Saat ini kami sudah punya sekira 6 ribuan relawan yang tersebar di Kota Manado. Dan ini menjadi modal awal bagi Tim Solid for Paham untuk bergerak,” jelas Mokalu bersemangat.

Diketahui, Sekretariat Tim Solid for Paham diresmikan langsung oleh JPAR pada Sabtu (3/10/2020) kemarin, dan dihadiri oleh para relawan, tokoh masyarakat dan pendukung/simpatisan.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *