JPAR Hadiri Peresmian Sekretariat Tim SOLID for PAHAM

oleh
JPAR saat membuka ruang Sekretariat Tim Solid for Paham, sebagai tanda resminya beroperasi.

MANADO– Calon Wali Kota Manado, Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR), menghadiri peresmian Sekretariat Tim SOLID for PAHAM, Sabtu (3/10/2020) bertempat di Jalan Mogandi, Malalayang 1, Manado.

Acara dimulai dengan ibadah syukur yang dipimpim oleh Pdt Vecky Mumu MTh, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Calon Wali Kota Manado.

IMG20201003162704_copy_400x300

JPAR yang hadir tanpa didampingi Calon Wakil Wali Kota DR Harley Mangindaan, yang memiliki kesibukan di lain tempat,  dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa hadir di acara peresmian Sekretariat Solid for Paham, dan mengajak untuk memimpin pemilih yang jujur dan berintegritas serta yang paling paham kebutuhan rakyat.

IMG20201003165315_copy_400x300

” Terima kasih karena sudah diundang ke tempat ini. Dalam kesempatan ini saya mengajak para hadirin untuk cerdas memilih pemimpinnya kedepan. Pilihlah pemimpin yang jujur dan berintegritas. Dan yang paling utama adalah yang paham dan mengerti akan kebutuhan rakyat,” kata JPAR.

Baca juga:   Macarau Optimis Pemkab Minut Mampu Pertahankan WTP

JPAR juga mengapresiasi dan berterimakasih dengan di resmikannya sekretariat Solid for Paham.

“Tim Solid bisa diartikan sebagai Tim kuat dan kokoh. Saya sangat meyakini jika Tim Solid akan berjuang memenangkan Paham di Pilwako 9 Desember 2020 nanti,” puji JPAR.

Sementara, Ketua Tim Solid for Paham Tresje Kalonio Mokalu SPd dalam ucapan terimakasihnya mengungkapkan apresiasi dan terimakasihnya atas kehadiran JPAR, serta menceritakan asal usul pembentukam Tim Solid for Paham.

” Terima kasih atas kehadiran Calon Wali Kota Manado, ibu Paula Runtuwene di acara peresmian Sekretariat Solid for Paham. Kami siap berjuang agar JPAR-AiM bisa memimpin Kota Manado kedepan, menggantikan Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA nantinya. Kami juga berharap JPAR-AiM nantinya bisa mewujudkan kesejahteraan rakyat sesuai dengan visi dan misi PAHAM,” ucap Mokalu.

Usai kegiatan ibadah, sambutan, serta ucapan terima kasih, JPAR diundang untuk membuka ruang Sekretariat Solid for Paham, sebagai tanda resmi mulai beroperasi.

Baca juga:   Tak Ingin Jadi Bucin, Lucinta Luna Targetkan Menikah Empat Tahun Lagi

Turut hadir para pengurus tingkat Kecamatan Tim Solid for Paham, para tokoh masyarakat dan pendukung/simpatisan JPAR-AiM.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *