The PAHAM Squad’ Siap Antar JPAR-AiM ke ‘Tikala’

oleh
JPAR-AiM saat meresmikan sekretariat The PAHAM Squad.

MANADO– Satu persatu para relawan mulai menyatukan persepsi untuk memenangkan Prof DR Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan DR Harley ‘Ai’ Mangindaan pada Pilwako Manado 9 Desember 2020 nanti.

Kamis (1/10/2020), relawan yang menamakan diri sebagai ‘The PAHAM Squad’ meresmikan sekretariat tim pemenangannya, yang berlokasi di Kompleks Pasar Segar Paal Dua, Manado.

Diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Novly Pua MTH, peresmian Sekretariat ‘The PAHAM Squad, dilaksanakan dengan acara gunting pita yang dilakukan oleh pasangan ‘PAHAM’.

Usai pengguntingan pita, acara peresmian dilanjutkan dengan pelepasan Balon Gas ke udara, yang juga dilakukan oleh JPAR-AiM.

DR Harley Mangindaan yang mewakili Pasangan PAHAM dalam penyampaiannya mengapresiasi dan berterimakasih akan dukungan yang diberikan oleh Tim ‘The PAHAM Squad’.

“Kami merasa tersanjung atas dukungan yang diberikan untuk kami. Kami mengapresiasi dan sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh teman-teman dari The PAHAM Squad,” ucap mantan Wakil Wali Kota Manado ini.

Baca juga:   Memaknai Kebangkitan Nasional dengan Nilai Nilai Budaya

Sementara itu, Ketua Tim ‘The PAHAM Squad’ Dr Ivone Bentelu, dalam sambutannya menjelaskan maksud dan tujuan diresmikannya Sekretariat The PAHAM Squad.

“Camp The PAHAM Squad ini akan dimaksimalkan, bukan saja menjadi tempat berkumpul, tapi juga menjadi tempat bertukar pikiran, ide, gagasan bagaimana tim ini membantu pasangan PAHAM mensosialisasikan program pro-rakyat untuk kemajuan Kota Manado. Dan kami siap mengawal dan mengantar pasangan PAHAM ini sampai ke kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado,” jelas mantan Anggota DPRD Sulut ini.

Turut hadir dalam kegiatan pereamian ini, Mantan Wali Kota Manado, Wempi Fredrik, Ketua PSI Manado, Steve Mait, Ketua Tim Kamda PAHAM, Erwin Tandayu, serta undangan lainnya.

Kegiatan ini dibawah pantauan Bawaslu Kota Manado, dan dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *