Usai Medoakan dan Beri Wejangan, Uskup Rolly Untu Ingatkan JPAR-AiM Sejahterakan Masyarakat Manado

oleh
Pasangan JPAR-AiM saat didoakan Uskup Manado, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC.

MANADO – Pasangan Calon Wali Kota Manado, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, kembali berkesempatan bertemu Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, Kamis (1/10/2020).

Pasangan Calon yang dikenal dengan jargon PAHAM ini, diterima dengan hangat dan tentunya didoakan dan diberkati pula oleh Uskup Manado.

Menurut JPAR-AiM, dengan didoakan oleh Uskup Manado, kami semakin terdorong untuk selalu bersandar pada Tuhan.

“Doa Uskup Manado tentunya mendorong kami untuk bersandar pada Tuhan,” ungkap JPAR-AIM.

Pada kesempatan pertemuan tersebu, Uskup Manado memberikan wejangan kepada pasangan PAHAM agar selalu ingat pada tujuan mensejahterahkan masyarakat serta selalu menjunjung tinggi nilai kejujuran.

Tak lupa juga Uskup Manado mengingatkan agar Pasangan PAHAM ini selalu mengutamakan Protokol Kesehatan selama melakukan kampanye.

“Utamakan Protokol Kesehatan saat berkampanye. Harus diingat saat ini masih ditengah Pandemi Covid-19,” Pinta Uskup Rolly Untu.

Baca juga:   Jadi Pemicu Tindak Kriminal, Warga Mitra Diimbau Jauhi Miras

Masih dalam pertemuan teraebut, JPAR-AIM pun menjelaskan garis besar visi misi PAHAM kepada Uskup Manado.

“Tujuanya dari visi misi PAHAM adalah untuk kesejahteraan masyarakat kota Manado dan yang utama adalah kota Manado hidup tetap rukun dan damai serta cerdas,” ungkap JPAR-AIM sembari menghaturkan terima kasih atas doa dan kesempatan serta wejangan yang memotivasi mereka untuk terus maju.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *