1 Oktober, Pencanangan Tim Kampanye AARS Bertepatan Hari Kesaktian Pancasila

oleh
MANADO-Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) selaku Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota (Cawali-Cawawali) Kota Manado memilih tanggal 1 Oktober untuk pencanangan tim kampanye dan peresmian rumah-rumah pemenangan.
“Tanggal 1 Oktober sebagai peringatan Hari Kesaktian Pancasila, dikandung maksud bahwa pencanangan bertepatan hari bersejarah tersebut membangkitkan kekuatan dan semangat nasionalisme menuju Manado lebih baik,” ujar dr Roland Roeroe, Ketua Tim Kampanye AARS, pada sesi konferensi pers, Rabu (30/9).
Dia menekankan, pencanangan dirangkaikan Deklarasi AARS tersebut tetap akan mematuhi PKPU 13/2020 tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.
Dipusatkan di Sekretariat Tim Kampanye AARS di Jalan Sarapung, dan diikuti secara virtual dari puluhan rumah-rumah pemenangan yang tersebar di Kota Manado.
Lanjut Roeroe, Deklarasi Paslon AARS sekaligus Deklarasi Relawan pemenangan Paslon AARS akan dimeriahkan penampilan artis Citra Scholastika dengan single hits ‘Aku Pasti Bisa’.
(vhp)
Baca juga:   Kota Paling Toleran di Indonesia Masih Milik Kota Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *