Pasar Pinasungkulan Sudah Bebas Covid-19, Suwuh: Protokol Kesehatan Ketat Tetap Kami Jalankan

oleh
Dirut PD Pasar Manado, Stenly Suwuh

MANADO– Pasar Pinasungkulan kini telah dinyatakan berada pada zona aman atau Zona hijau. Namun meski begitu, manajemen PD Pasar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat di Pasar Pinasungkulan.

Hal ini diutarakan Direktur Utama PD Pasar Manado Stenly Suwuh, yang didampingi Direktur Operasional PD Pasar Manado, Nurasyid Abdurahman, Sabtu (26/9/2020) kepada media ini.

“Pasar Pinasungkulan pernah ditetapkan sebagai salah satu klaster Covid-19, namun kini Pasar Pinasungkulan dinyatakan bebas Covid-19. Masyarakat tidak perlu cemas dan takut lagi untuk berbelanja, Sebab manajemen PD Pasar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi pedagang dan pengunjung Pasar Pinasungkulan” jelas Stenly Suwuh.

Meski begitu, Suwuh tetap mengingatkan para pedagang maupun pembeli agar tetap disiplin mematuhi protap kesehatan yang sudah diatur untuk mencegah virus tersebut masuk kembali ke pasar.

“Seluruh pedagang dan pembeli di pasar tetap harus mematuhi protap kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan dan yang paling penting wajib pakai masker,” tukas Dirut PD Pasar Manado.

Baca juga:   Pemkot Manado Launching Aplikasi PANDU, Solusi Belanja Online Pasar dari Rumah

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *