Wajah Baru Dewan Pengawas RSUP Kandou

oleh
MANADO-Dewan Pengawas RSUP Prof Dr dr Kandou diisi wajah baru. Dilantik oleh Menteri Kesehatan RI secara virtual pada Kamis (24/9/2020).
Di antaranya, dr Hendrik Daniel Manueke MKes, Prof Dr Ir Ellen J Kumaat MSc DEA IPU, dan Ex Officio Kepala Kantor Willayah DJKN Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara.
Menkes Terawan Agus Putranto mengucapkan selamat dan semangat bekerja untuk lebih keras, lebih cerdas dan lebih baik dalam melaksanakan amanah dan mengemban kepercayaan yang diberikan negara.
IMG_20200928_092951-960x720
Kepada Dewan Pengawas yang telah dikukuhkan, Menkes mengingatkan untuk wajib melaporkan jika terjadi sesuatu hal terkait kinerja BLU. Serta memberikan saran, masukan dan tanggapan kepada pejabat pengelola BLU atas laporan keuangan dan kinerja BLU.
“Tentunya dengan tetap mengutamakan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ungkapnya.
Menkes juga berharap Dewas RS dapat menjembatani setiap permasalahan yang muncul dalam pelayanan kesehatan, jaminan kesehatan nasional, keluhan terkait dengan obat-obatan, baik ketersediaan obat, rasionalitas ataupun jenis obat yang ada.
Dewas RS diminta untuk menyiapkan plan of action, untuk membahas langkah-langkah selanjutnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya. “Dengan tersusunnya plan of action yang baik akan berdampak pada perbaikan maupun peningkatan pelayanan di rumah sakit,” pungkas Menkes.
Pelantikan ini turut disaksikan Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes, Direktur Perencanaan, Keuangan dan BMN Dewi Anggraini SE MM, dan Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan.
(vhp)
Baca juga:   KKI Kunjungi RSUP Kandou, Pendirian PPDS-1 Anestesiologi dan Terapi Intensif Tinggal Setahap Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *