Hadiri Deklarasi Pikada Damai Polda Sulut, VAP-HR: Menuju Pilkada Sehat

oleh -9 views
VAP saat menandatangani deklarasi Pilkada Damai Polda Sulut.

MANADO– Kepolisian Daerah (Polda) Sulut menggelar Deklarasi Pilkada Damai Polda Sulut, yang digelar di Hotel Peninsula,Selasa (22/9/2020).

Deklarasi Pilkada Damai Polda Sulut dihadiri oleh para calon kepala daerah yang mengikuti Pilkada pada 9 September 2020.

FB_IMG_16007613809817923_copy_360x360

Hal menarik ditunjukkan Calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Calon Wagub Dr Hendry Runtuwene STh MTh, dimana keduanya secara kompak datang menghadiri deklarasi tersebut. Bahkan Calon dari Partai NasDen ini merupakan satu-satunya bakal calon yang kompak menghadiri deklarasi.

FB_IMG_16007613743425431_copy_540x304

Dengan langkah pasti VAP-HR menandatanganani pernyataan sikap Pemilihan Gubernur dan Wagub se-Sulut Tahun 2020, untuk menciptakan Pilkada yang damai dan sehat dengan mematuhi protokol kesehatan Covid – 19 dan senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulut, disaksikan Forkopimda Sulut.

Menurut VAP, kegiatan Silaturahmi Kebangsaan ‘Mewujudkan Pilkada serentak tahun 2020 yang damai dan sehat di wilayah hukum Polda Sulut’ ini sangat penting bagi semua pihak.

Baca juga:   FER Dukung VAP Cagub Sulut Dari Nasdem
Pasangan VAP-HR.
Pasangan VAP-HR.

“Deklarasi ini sangat penting. Hal ini dimaksudkan agar pelaksanaan Pilkada nanti sesuai aturan, dan wajib mengikuti protokol kesehatan serta menjaga kamtibmas,” ujarnya.

Ditambahkan pula oleh HR, jika kegiatan seperti ini wajib diikuti.

“Apalagi dilaksanakan oleh Polda Sulut. Banyak hal yang harus diperhatikan. Bahkan dalam pelaksanaan kali ini didoakan semua denominasi agama, agar Pilkada berjalan aman dan lancar,” tukasnya.

Turut hadir Kapolda, Kajati, Ketua PN, Pangdam, Ketua Bawaslu Sulut Dr Herwyn Malonda, Komisioner KPU Salman Saelangi.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.