Kepedulian Ditengah Pandemi Covid-19, VAP Berbagi Berkat di Pasar Tondano

oleh

MINAHASA– Tak ada kata lelah, dan terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) ditengah kesibukannya sebagai Bupati Minahasa Utara (Minut), terus bergerak memutus rantai penyebaran Covid-19 dan berbagi bantuan bagi masyarakat Sulut yang terdampak Pandemi, dengan berbagi masker dan bantuan uang tunai.

FB_IMG_16004952036192166

Setelah berkunjung ke berbagai lokasi di Provinsi Sulut untuk bersosialisasi sembari berbagi bantuan, Sabtu (19/9/2020) siang, Srikandi cantik dan murah hati dari Tanah Tonsea ini, terpantau sedang berada di Pasar Tondano,Wawalintoan, Minahasa.

FB_IMG_16004952097403014

Seperti kunjungan VAP di beberapa lokasi Pasar Tradisional sebelumnya, aksi berbagi masker dan bantuan uang tunai pun terus dilakukan. VAP benar-benar mempraktekkan jargonnya, Diberkati untuk Memberkati.

FB_IMG_16004952228000007

Sejumlah warga yang hadir di lokasi tersebut, langsung sumringah dan senang melihat kedatangan VAP di Pasar Tondano. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, warga nengantri untuk betemu VAP

Baca juga:   VAP Temui Warga di 7 Desa di Likupang Barat

” Luar biasa ibu VAP. Tak kenal lelah untuk bertemu warga dan selalu berbuat baik, dan berbagi bantuan. Tak salah itu ibu VAP bilang, Diberkati untuk Memberkati. Ibu VAP sudah membuktikan ucapannya. Semoga Ibu VAP selalu diberkati Tuhan, dan terkabul harapannya untuk menjadi Gubernur Sulut, torang pe Gubernur,” celoteh seorang warga yang kebetualan ada lokasi tersebut.

Sementara, VAP yang melihat antusias warga yang mendukungnya, merasa terharu dan berucap syukur atas doa dan dukungan yang diberikan untuknya.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Tondano, Saya serahkan semua kepada Tuhan, Saya hanya minta bantuan doa dari seluruh masyarakat untuk saya,” kata VAP.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *