VAP Berbagi Berkat di Dua Pasar Tradisional di Bitung

oleh -116 Dilihat
VAP saat berkunjung di Pasar Tradisional Bitung.

BITUNG— Kepedulian Dr (HC) Vonnie A Panambunan (VAP) terhadap warga Sulawesi Utara (Sulut) tak perlu diragukan lagi. Buktinya, calon gubernur Sulut ini, terus keliling Bumi Nyiur Melambai, guna membantu warga yang membutuhkan, terutama yang terdampak pandemic Covid-19.

Seperti Jumat (18/9), VAP menyambangi Kota Cakalang, Bitung. Terpantau VAP dan tim turun langsung membagikan masker dan uang tunai kepada warga dan pedagang di dua pasar tradisional, yakni Pasar Winenet dan Pasar Girian.

Kedatangan salah satu Srikandi terbaik Sulut ini, mendapat sambutan hangat dari warga dan pedagang. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, mereka sangat antusias menemui VAP.

Bahkan, mereka langsung menyatakan dukungan kepada Putri Tonsea ini di Pilgub Sulut 9 Desember mendatang. “Sudah pasti, ibu VAP jadi pemimpin Sulut ke depan. Kami doakan beliau sehat dan sukses terus,” kata Rustam, salah satu pedagang, diamini beberapa pedagang lain.

Mendengar antusiasme dan dukungan dari warga tersebut, VAP mengaku terharu.
“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Bitung. Namun itu semua saya serahkan kepada Tuhan yang menentukan. Saya hanya minta doa saja dari masyarakat,” tukasnya.
(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.