Terus Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, VAP Berbagi Bantuan di Pasar Tradisional Kota Manado

oleh
VAP (berbaju putih) saat bertemu warga Manado yang berada di Pasar Tradisional.

MANADO– Terus berempati dengan penderitaan rakyat di masa Pandemi Covid-19 ini, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, tak pernah surut untuk terus berbagi bantuan dengan warga Sulut.

Meski ditengah kesibukannya memimpin pemerintahan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), VAP selalu meluangkan waktunya mengunjungi warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan berbagi bantuan sekadar meringankan beban masyarakat.

WhatsApp-Image-2020-09-18-at-21.36.17

Jumat (18/9/2020), giliran pedagang dan pengunjung Pasar Karombasan dan Pasar Jengki, mendapat bantuan dari Srikandi Tanah Tonsea ini.

Dengan berbusana sporty, VAP turun langsung ke Pasar Karombasan dan Pasar Jengki (Bersehati) untuj berbagi bantuan dengan para pedagang dang pengunjung yang kebetulan berada di lokasi tersebut.

Jiwa sosial VAP ini mendapat simpati warga.

“Kepedulian Ibu VAP sungguh luar biasa. Terima kasih atas perhatiannya. Doa tulus dari kami ibu dan keluarga terus diberkati,” tutur sejumlah pedagang saat menerima bantuan masker dan uang tunai.

Baca juga:   Berbagi Bantuan di Pasar Airmadidi, VAP: Saya Bersyukur Bisa Berbagi Berkat Tuhan

Aksi kemanusiaan VAP ini, menjadi penyemangat para pedagang pasar untuk terus bertahan dan tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas di tengah pandemi Covid-19.

VAP pun mengaku bersyukur bisa berbagi beban dengan warga.

”Inilah saya dengan segala kekurangan. Bersyukur bisa dipercayakan Tuhan menerima berkat luar biasa dan sudah sepatutnya kita berbagi buat semua warga. Buat kita semua juga wajib menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi,” kunci VAP.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *