Buka Temu Kerja Pengelola Genre, Wagub Sulut: Remaja Harus Wujudkan Mimpi Jadi Pemimpin Masa Depan

oleh -71 Dilihat
MINAHASA-Temu Kerja Pengelola Generasi Berencana (Genre) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2020 dibuka Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw di Hotel Mercure, Kamis (17/9).
Wagub Kandouw menyatakan rasa bangga dan apresiasi tinggi kepada para generasi muda di Sulut sebagai remaja yang luar biasa, sehat, cerdas, dan ceria.
Wagub Kandouw berharap, generasi muda dapat mewujudkan mimpi membangun negeri tercinta. Dengan menjadi pemimpin pada 20-30 tahun mendatang.
“Jadilah berani untuk mengambil peran dalam pembahasan, guna membawa Sulut sebagai pionir di kancah nasional dan menjadi tonggak menuju Indonesia Emas,” ujar Wagub Kandouw.
Menurut Wagub Kandouw, keberhasilan generasi Indonesia tentu diawali dari usaha remaja Indonesia. Begitupun sebaliknya, jika remaja gagal menjalankan peran maka dipastikan akan memicu kegagalan satu generasi Indonesia.
Untuk itu, mari kita wujudkan generasi berkualitas melalui generasi berencana yang menunjang program pemerintah daerah. “Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan menjadi dasar untuk Sulut Hebat dan Indonesia Maju, dengan melandaskan bahwa kepemimpinan adalah teladan,” tandas Wagub Kandouw.
Sementara itu, Kaper BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg menerangkan, temu kerja ini bertujuan juga meningkatkan pengetahuan, sikap, dan perilaku remaja. Untuk merencanakan kehidupan berkeluarga juga memperkuat program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).
“Genre dihadirkan juga untuk meningkatkan kreativitas remaja di Bumi Nyiur Melambai,” ujar Tandaju.
Temu Kerja Pengelola Genre Sulut ini turut dihadiri Wakil Ketua Tim Penggerak Sulut dr Devi Kartika Tanos MARS, Kadisdukcapil Sulut dr Bahagia Mokoagouw, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Abdullah Mokoginta, dan para kepala OPD KB dari kabupaten/kota.
(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.