Hanya Tidur 4 Jam Sehari, VAP: Puji Tuhan Semua Baik

oleh

MANADO-Tiga hari terakhir, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Dr Hendry CM Runtuwene STh MSi mengikuti sejumlah tahapan penting dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020.

Dimulai sejak Minggu (6/9), pasangan dengan jargon VAP-HR ini mendaftarkan diri sebagai Bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Proses pendaftaran pun berlangsung hingga Senin (7/9) jam 5 dini hari.

Hanya beristirahat sejenak, pada Senin (7/9) pukul 10.00 Wita, VAP-HR mengikuti sosialisasi oleh Tim Pemeriksa Kesehatan di RSUP Prof Kandou.

Dilanjutkan tes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) atau tes psikometrik dengan form pertanyaan sebanyak hampir 600 soal. Tes ini berlangsung pukul 11.00-13.00 Wita.

Kemudian VAP-HR menjalani pemeriksaan narkotika dan psikotropika oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulut. Selanjutnya, wawancara psikiatrik oleh tim pemeriksa.

Pada hari pertama, VAP-HR selesai mengikuti pemeriksaan kesehatan pada pukul 17.30 Wita.

Baca juga:   Dukung VAP, Tokoh Nusa Utara Rapatkan Barisan. Sasauw: Cocok dengan Karakter Warga Nusa Utara

Di hari kedua, VAP-HR mengikuti pemeriksaan jasmani secara lengkap yang dimulai pukul 07.00 Wita. Jenis pemeriksaan yang diikuti yaitu pemeriksaan Antropometri dan Vital Sign, Ultrasonografi (USG) Abdomen, dan Laboratorium.

Ada juga pemeriksaan gejala penyakit dalam (30 menit), Mata (30 menit), Kandungan (30 menit) + USG transvaginal (15 menit) khusus peremppuan, THT (30 menit), Radiologi (15 menit).

Di ruang endoskopi terdiri dari pemeriksaan Bedah Umum (20 menit), Bedah Urologi (20 menit), Bedah Orthopedi (20 menit), dan Spirometri (20 menit).

Di gedung CVBC, VAP-HR mengikuti pemeriksaan jantung Jantung (50 menit), Gigi dan Mulut (15 menit), Neurologi (80 menit), Ekokardiografi (20 menit), dan neurologi (80 menit).

“Bersyukur dan terima kasih kepada Tuhan dapat mengikuti tahapan pendaftaran hingga pemeriksaan kesehatan dengan lancar,” tutur Cagub VAP.

Cagub yang diusung NasDem ini mengakui, karena kemurahan, kasih dan berkat Tuhan sehingga boleh sehat-sehat sampai sekarang. “Walau hanya tidur kurang lebih 4 jam sehari, Puji Tuhan semua baik,” tandasnya.

Baca juga:   Bersama TNI/Polri dan Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19, Bupati VAP Pimpin Penyemprotan Desinfektan

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *