BRI Cabang Tahuna, Terus Sukseskan Penguatan BSP Di Nusa Utara

oleh
Kepala Cabang BRI Tahuna Arya Gani Agusta

TAHUNA -Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tahuna terus berperan mensukseskan program pemerintah lewat program penguatan Bantuan Sosial Pangan (BSP) diwilayah Nusa Utara yang teridiri dari Kabupaten Sangihe Kabupaten Talaud dan Kabupaten Sitaro. BRI sendiri sebagai Bank Himbara yang ditunjuk untuk penyaluran bantuan Sembako lewat agen E warung yang tersebar di seluruh wilayah supervisi Kantor Cabang BRI Tahuna.

Kepala Cabang BRI Tahuna Arya Gani Agusta ketika ditemui sejumlah wartawan menyatakan bahwa BRI komit mensukseskan program pemerintah yang dipercayakan kepada BRI.

“Setiap program pemerintah dan dipercayakan kepada pihak BRI untuk mengelola maupun menyalurkan akan kami sukseskan”, singkat Arya.

Lebih lanjut Agusta menyatakan BRI Kantor Cabang Tahuna memiliki saat ini memiliki 1.418 agen Brilink yang terdiri dari Agen Brilink EDC sejumlah 180 Agen Brilink Mobile 1.238.

“Dari 1.418 agen ada 88 agen yang menjadi agen E warung khusus penyaluran Sembako di wilayah Nusa utara masing-masing Sangihe 47 agen E warung Sitaro 13 agen E warung dan Talaud 28 agen E warung”, kunci Arya.

Baca juga:   Rp 3,160 Miliar Pengadaan Kapal Penumpang Antar Pulau

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *