Resmi, DPD Perindo Minsel Serahkan SK Dukungan ke FDW-PYR

oleh -120 Dilihat

 

MINSEL – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), serahkan Surat Keputusan dukungan ke pasangan Bakal Calon Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) bersama Calon Wakil Bupati Petra Yanny Rembang (PYR)

Penyerahan SK dukungan tersebut digelar pada Kamis (3/9/2020) di rumah Ketua DPD Partai Perindo Minsel, tepatnya di Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Minsel Jacklyn Koloay SH dalam sambutannya mengatakan bahwa, sesuai dengan instruksi DPP Partai Perindo yang dituangkan lewat Surat keputusan dirinya menghimbau kepada seluruh Pengurus dan Kader Partai Perindo untuk berjuang bersama memenangkan FDW-PYR sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel.

“Yang jelas kita berjuang bersama untuk menangkan pasangan FDW-PYR sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel, dan semua pengurus dan Kader harus bekerja mengamankan keputusan partai Perindo. Yang pasti kami akan solid memenangkan FDW-PYR di Kabupaten Minsel,” jelas Koloay.

Sementara itu, Calon Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH (FDW) sangat berterima kasih kepada Partai Perindo Minsel yang sudah memberikan dukungan kepada mereka.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus DPD Partai Perindo Minsel atas dukungan kepada dirinya dengan pak PYR untuk bertarung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati. Yang jelas kita akan berjuang bersama untuk perubahan Minsel kedepan,” ujarnya.

Hadir pada penyerahan SK Dukungan yakni pengurus Partai Perindo Minsel, dan pengurus Partai PDI-P Minsel

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.