Polsek Tareran Tingkatkan Patroli Cipkon Malam Minggu

oleh

MINSEL – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Tareran melaksanakan Patroli dengan sasaran Obyek Vital, Pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Tareran dan Suluun Tareran, pada Sabtu (29/8/2020) Malam.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Tareran Ipda Betsy Lumy bersama anggotanya melakukan Patroli di obyek Vital dan pemukiman penduduk.

FB_IMG_15987635395828344Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencegah atau mencegah tindakan Kriminalitas di objek vital, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polri, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Pada pelaksanaan Patroli, Ipda Betsy Lumy bersama anggota memberikan himbauan kepada sekelompok remaja di Desa Pinapalangkow, Kecamatan Sulta yang lagi nongkrong.

FB_IMG_15987635234439488“Jangan sampai lengah dan selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan yang ada dilingkungan tempat tinggal masing-masing, jika menemukan hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan ke Polsek Tareran,” ungkap Ipda Betsy Lumy

Ipda Betsy Lumy juga mengatakan bahwa, giat cipta kondisi ini menjelang Pemilu tahun 2020, serta terus mengingatkan Protokol Kesehatan penggunaan masker, serta membubarkan anak-anak muda maupun orang dewasa yang sudah larut malam masih berkumpul dan miras. “Semua ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang ada,” kata Lumy

Baca juga:   KPU Minsel Ajak Warga Masyarakat Untuk Sukseskan Pemilukada 2020

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *